Label

Rabu, 15 September 2010

nova's diary " LUKA LAMA"

dear blogger's .. *someone*
(yohanna novathalia)

tiap hri gw sklh gw brhrap dy nypa gw dngn snyuman atw dy nyubit pipi gw . tp it imposibble bngt . uuh .. gmna gk ? semua it hnya crta msa llu gw . hmm . semua.a brwal dr ak klas 7 stelah ak ngucapin make a wish d ulang thun ak yg ke 12 . ak brhrap " ak pnya cwo" krna tmn" ak kbnykan dah dpt cwo !!
sblum.a gw tllu knal ma ank" klas 8 *kk klas gw* tp stelah gw knal 1 cwo brnma ALVON !! gw jdi dket ma ank klas 8 . 

alvon sllu jailin gw .. nyubit pipi gw . nrik rmbut gw . ngejek gw . it yg bkin gw agk" ilfeel ma dy . pas gw x-kull komp. dy mnta almat fb gw . dan sre.a qt wall"an  ampe dy mnta numb. gw .. ia dah gw ksih . nah dah gtu qt smsan lha .. ampe wktu hr slsa splng sklah gw ngadain jlan" gtu . dy nmbk gw *aheey* da sbnr.a gw nyimpen rsa jga sii .. ia dah gw trimalah . gw pcran ma dy 

blm 1 bln mslh dah ad gy . ia it . tmn gw cwo . brnma celvin *nma d smarkan* mrusak hbgn gw dngn ngadu domba qt !! aa ~ bego.a gw mlah gw gk sngja mtusin alvon . *nova blot* gw nyesel bngt nyesel bngt . dah gtu gw mnjlin htsan gtu ma dy . it jga d warnai dngn rsa skit hti . krna dy jga dkt ma shbat gw chika *nma d smarkan lg* s chika it bner" pnas"in gw lhaa .. aa~ 
dah gtu sbulan kmudian s alvon ngajak blikan gy !! *iih snng.a* tp dah gtu ad tmn sd gw yg dketin gw nma.a dimas . dy ngasih perhatian k gw lbh dr alvon . kae.a alvon mmng dah dket ma chika . ak liat d inbox.a dy lbh perhatian k CHIKA . aa~ dah gtu tgl 15 Maret 2010 DY MTUSIN GW .. *d mhon anda ingt* dah gtu dimas nmbk gw , scra gtu gw JOMBLO , knpa gk ? ia dah gw pcran aj ma dimas . tp tnggal 16.a s alvon msih sms gw dn sbutan *ayank* nah lo gw bngung dah . dah gtu gw jlasin smua.a tp dy mlah mrah blik ma gw dy nduh gw yg slingkuh 

tp trnyata hbungan gw ma dimas gk semujru gw yg kira . dimas brubah 180 drjat . dah gk prhatian ma gw . dy lah bnding"in gw ma org lain . huft . gw ttp sbar . smpe btas ksbaran gw ilang . d saat itulah gw ptus ma dimas . gw nyesel dan gw mnydri btpa bego.a gw nnggalin alvon !! 

gw nyusun rencana dan gw crta k shbat gw chika . tp gw sring ngeliat dy dket" ma alvon . mesra"an ma alvon . dket ma alvon pkok.a gk bsa gw ceritain dah  , skit psan klo gw crta it .  :(( 

huh ternyta smua.a kbongkar CHIKA TMT *TEMAN MAKAN TEMAN* 
huu ! mlai dr situ gw gk percaya gy ma dy !! aa ~ d blng.a cmn mw ngasih pljrn k dy . tp ap mrka mlah pnas"in gw !! aa~ setan mreka berdua 
make a wish gw untk thun ini : " Tuhan kembalikanlah ap yg mreka perbuat kepada saia" dan juga " dapat rangking , biar ortu bangga ma ak . amin"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar